5 Tips Untuk Membantu Pasangan Mendapatkan Orgasme Terhebat

5 Tips Untuk Membantu Pasangan Mendapatkan Orgasme Terhebat
Dibandingkan dengan Wanita, Pria bisa lebih mudah mendapatkan orgasmenya. Namun, orgasme yang didapat ini bisa jadi tak selalu intens. Sama seperti Wanita, kondisi psikologis, emosional dan fisik ikut berkontribusi dalam menentukan kualitas orgasme Pria.

Ladies, ada lima cara yang bisa Anda terapkan untuk membantunya mendapatkan orgasme terhebat dalam hidupnya :

1. Kenali Tandanya : Coba kenali pasangan Anda lebih mendalam, termasuk tanda-tanda yang diberikannya ketika akan orgasme. Saat Anda tahu kapan pasangan Anda akan mencapai orgasmenya, Anda bisa membuatnya menjadi lebih menarik saat dia mencapainya.

2. Mencoba Variasi : Cobalah bermain-main dengan gairahnya dengan memberikan beberapa variasi dalam bercinta. Anda bisa bermain dengan penisnya pada saat dia sedang melakukan penetrasi. Namun pastikan dia merasa nyaman saat Anda melakukannya.

3. Bertanya & Wujudkan Fantasinya : Sebelum bercinta, bersikaplah sedikit nakal dengan bertanya di mana dia ingin mengeluarkannya saat dia ejakulasi. Dia bisa memilih di manapun dalam diri Anda. Tapi kalau pilihannya tidak Anda sukai, jangan takut untuk mengatakannya.

4. Menyentuh Bokong : Saat pasangan mulai melakukan penetrasi dan Anda merasa dia menunjukkan tanda-tanda akan orgasme, sentuhlah bokongnya dan buat dia lebih dekat lagi dengan Anda. Gerakan ini seolah menunjukkan bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

5. Bermain-main : Semakin lama Pria bisa menahannya, sensasi yang dirasakannya saat orgasme itu benar-benar akan menjadi lebih dahsyat. Cobalah untuk ‘bermain-main’ dengan bagian tubuhnya sebelum dia benar-benar mencapai klimaks.


Sumber: AreaDewasa

0 Response to "5 Tips Untuk Membantu Pasangan Mendapatkan Orgasme Terhebat"

Posting Komentar